Minggu, 13 Desember 2009

Kalo binatang punya facebook....


Kalo binatang punya facebook, kira2 statusnya apa aja yaa?

Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh...

Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!

Sapi : Aku diraba2 lagi oleh majikanku

Kucing : "Anak gue yang ke-5 barusan nanya siapa bapaknya.Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?"

Nyamuk : Ane positif HIV AIDS boooo

Ayam : Teman2...kalo besok gw ga update... berarti gw udah di goreng.... i luv u all....T.T

Cumi2 : Abis isi ulang tinta nich.

Babi: gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!

Kambing : jgn keluar rumah friends! Bentar lagi idul adha

Tidak ada komentar:

KIDDY EVOO Launch

Kenalan yuks sama Yummy Bites Sebagai mama baru, produk Yummy Bites sudah menjadi salah satu kebutuhan buat mama dan sikecil. Berawal d...